Tanda Besar Kelima : Terbitnya Matahari dari Barat

Rasulallah SAW bersabda:”tidak akn terjadi hingga matahari terbit dari tempat terbenamnya, apabila telah terbit dari barat dan semua manusia melihat ,maka semua mereka akn beriman. Dan itulah waktu yg tidak ada gunanya iman seseorang yg belum pernah beriman sebelum itu.(HR. Bukhari-Muslim)

Bila diteliti secara ilmiah, maka terbitnya matahari dari arah barat bisa jadi diakibatkan oleh karena rotasi planet2 khusus nya bumi, berbalik arah dari rotasi berlawanan arah jarum jam mnjdi searah dgn jarum jam. Maka dgn begitu matahari akn tampak terbit dari arah barat.

Seandainya benar bahwa kelak rotasi bumi dan planet-planet berputar 360 derajat berlawanan, maka akan terjadi goncangan yg begitu dahsyat yg menimpa bumi ini layaknya roda yg berputar maju lalu serta merta roda trsbut dipaksa bergerak mundur. Itu smua berpengaruh setiap kehidupan di muka bumi ini. Mempengaruhi perilaku hewan2, perubahan iklim maupun kondisi alam yg mnjdi begitu ekstrim. Keadaan ini membuat orang2 pada bertaubat karena menyaksikan peristiwa trsbut hingga membuat semua sadar akn kuasa Allah yg sesungguhnya.

Disebutkan pula bahwa tak berguna iman seseorang saat terjadi peristiwa keluarnya dajjal, terbitnya matahari dari arah barat, dan disaat keluarnya dabbah. Ketika peristiwa terseutlah yang akan menyaring umat manusia yang sungguh-sungguh beriman dan membinasakan orang orang yang kafir dan durhaka yang selalu mengingkari ayat ayat allah azza wa jalla disamping pertanda besar kiamat yang lainya. Wallahu ‘alam Bishwab

0 Comment "Tanda Besar Kelima : Terbitnya Matahari dari Barat"

Post a Comment